Pengaruh Perceived Waiting Time dan Satisfaction with Waiting Environment terhadap Waiting Time Satisfaction dan Service Satisfaction Restoran Sushi Tei Cabang Tunjungan Plaza Surabaya

Triadhy, Yusuf (2019) Pengaruh Perceived Waiting Time dan Satisfaction with Waiting Environment terhadap Waiting Time Satisfaction dan Service Satisfaction Restoran Sushi Tei Cabang Tunjungan Plaza Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6309_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_6309_Abstrak.pdf

Download (77kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/256970

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh perceived waiting time dan satisfaction with waiting enviroment terhadap service satisfaction pada restoran Sushi Tei Cabang Tunjungan Plaza Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan metode Partial Least Square program software SmartPLS versi 2.0. Data yang digunakan dalam penelitian adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner. Sampel dari penelitian menggunakan non-probability sampling, karakteristik populasi adalah konsumen yang pernah melakukan proses transaksi di restoran Sushi Tei cabang Tunjungan Plaza Surabaya selama 6 bulan terakhir dan memiliki umur minimal 17 tahun yang melakukan transaksi dan mengkonsumsi langsung di tempat. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian sebanyak 100 sampel. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa adanya hubungan positif dan signifikan dari perceived waiting time terhadap waiting time satisfaction, satisfaction with waiting enviroment terhadap waiting time satisfaction, waiting time satisfaction terhadap service satisfaction, dan adanya hubungan positif dan tidak signifikan dari perceived waiting time terhadap service satisfaction dan satisfaction with waiting environment terhadap service satisfaction di restoran Sushi Tei cabang Tunjungan Plaza Surabaya.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Perceived Waiting Time, Satisfaction with Waiting Enviroment, Waiting Time Satisfaction, Service Satisfaction
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 14 Feb 2020 03:32
Last Modified: 14 Feb 2020 03:32
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/37363

Actions (login required)

View Item View Item