Pengaruh Cognitive Image dan Affective Image terhadap Rivisit Intention Wisatawan Surabaya ke Kota Batu

Rachmwati, Desy (2019) Pengaruh Cognitive Image dan Affective Image terhadap Rivisit Intention Wisatawan Surabaya ke Kota Batu. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6327_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_6327_Abstrak.pdf

Download (30kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/257269

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menentukan pengaruh cognitive image dan affective image terhadap niat wisatawan Surabaya untuk berkunjung kembali ke Kota Batu. Sampel dari penelitian ini terdiri dari wisatawan Surabaya yang mengunjungi Kota Batu dalam 6 (enam) bulan terakhir. Data diperoleh dari total 150 wisatawan Surabaya. Analisis deskritif seperti persentase, frekuensi serta tes statistik seperti Confirmatory Factor Analysis (CFA), analisis reliabilitas digunakan untuk analisis data yang diperoleh. Selanjutnya, Structural Equation Model (SEM) digunakan untuk menganalisa pengaruh cognitive image dan affective image terhadap revisit intention wisatawan Surabaya ke Kota Batu. Penelitian menyimpulkan bahwa cognitive image dan affective image berpengaruh terhadap revisit intention wisatawan Surabaya ke Kota Batu.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Destination Image, Revisit intention, Wisatawan Surabaya, Structural Equation Model (SEM), Kota Batu
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 14 Feb 2020 04:03
Last Modified: 14 Feb 2020 04:03
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/37364

Actions (login required)

View Item View Item