Pengaruh Logistic Service Quality terhadap Satisfaction dan Loyalty Pelanggan di J and T Express

Karinka R., Rr. Atharissia (2019) Pengaruh Logistic Service Quality terhadap Satisfaction dan Loyalty Pelanggan di J and T Express. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6310_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_6310_Abstrak.pdf

Download (36kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/256971

Abstract

Skripsi ini membahas untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh logistic service quality terhadap satisfaction dan loyalty dengan 5 dimensi logistic service quality (information quality, ordering procedures, timeliness, order condition, dan order discrepancy handling) khususnya pada J&T Express berdasarkan persepsi pelanggan. Layanan yang dimiliki J&T Express sudah didesain sesuai standar agar dapat memberikan kepuasan dan mencapai loyalitas pelanggan. Oleh karena itu J&T Express perlu menganalisis pengaruh logistic service quality terhadap satisfaction dan loyalty. Pengolahan data dilakukan dengan Structural Equation Modelling (SEM). Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan non probability sampling dengan jenis convenience sampling. Data diperoleh secara langsung dari responden yang sesuai dengan karakterisik populasi yang ditentukan dengan cara menyebarkan kuesioner. Penelitian ini menggunakan jumlah sampel sebesar 150 responden perusahaan. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh logistic service quality J&T Express terhadap satisfaction pelanggan. Menunjukkan adanya pengaruh logistic service quality J&T Express terhadap loyalty pelanggan. Penelitian ini juga menunjukkan adanya pengaruh satisfaction terhadap loyalty.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Logistic Service Quality, Satisfaction, Loyalty
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 14 Feb 2020 07:00
Last Modified: 14 Feb 2020 07:00
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/37365

Actions (login required)

View Item View Item