Yakobus, Febryna Dayanti (2019) Laporan Kerja Lapangan Penerapan Layanan Logistik Pada Ekspedisi PT.Bintang Katulistiwa Anugerah Surabaya. Working Paper. Fakultas Bisnis dan Ekonomika.
Preview |
PDF
LKLM_122_Abstrak.pdf Download (57kB) | Preview |
Abstract
Laporan ini bertujuan untuk menggambarkan penerapan layanan logistik yang terdapat di PT. Bintang Katulistiwa Anugerah Surabaya dengan menggunakan 9 dimenasi yang dikemukakan oleh Mentzer, Flint dan Hult (2001) yaitu : personnel contact quality, order reléase quality, information quality, ordering procedures, order accuracy, order condition, order quality, order discrepancy handling, dan timeliness. Aktivitas yang dilakukan saat praktik kerja lapangan yaitu menginput surat jalan, mengerjakan berita acara penyerahan barang, mengerjakan packing list, meminta request order ke pelayaran serta memberikan informasi jadwal closing kapal kepada customer. Selama program magang, ditemukan beberapa permasalahan dalam layanan logistik pada PT. Bintang Katulistiwa Anugerah. Hal ini menunjukkan bahwa ada yang perlu diperbaiki dan ditingkatkan dari layanan logistik PT. Bintang Katulistiwa Anugerah. Berdasarkan hasil Laporan Kerja Lapangan pada dimensi order accuracy perlu ketelitian dalam menghitung jumlah barang untuk meminimalisir ketidaksesuaian jumlah barang yang akan dikirim, pada dimensi order condition perlu adanya pengawasan dalam penataan barang untuk meminimalisir kecacatan barang.
Item Type: | Monograph (Working Paper) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Jasa, Kualitas Layanan, Logistik |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Masyhur 196042 |
Date Deposited: | 17 Feb 2020 07:25 |
Last Modified: | 17 Feb 2020 07:25 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/37375 |
Actions (login required)
View Item |