Sugianto, Harfin (2018) Laporan Kerja Lapangan Service Encounter pada Front Desk Agent (FDA) di Hotel Alimar Premier Surabaya. Working Paper. Fakultas Bisnis dan Ekonomika.
Preview |
PDF
LKLM_131_Abstrak.pdf Download (109kB) | Preview |
Abstract
The Alimar Premier Hotel Surabaya merupakan hotel berbintang tiga di Surabaya yang telah berdiri sejak tanggal 15 Agustus 2017. Laporan Kerja Lapangan ini bertujuan untuk mengetahui implementasi dari service encounter pada Front Desk Agent (FDA) di The Alimar Premier Hotel Surabaya. Teori service encounter yang digunakan terdiri dari 4 dimensi, yaitu : adaptability, coping, spontaneity, dan recovery. Laporan Kerja Lapangan dapat disusun dengan cara melakukan praktek kerja lapangan di The Alimar Premier Hotel Surabaya yang terletak di jalan Dr. Ir. H. Soekarno 134 Surabaya. Praktek Kerja Lapangan dilakukan selama 3 bulan pada bagian Front Desk Agent (FDA) atau yang umum dikenal dengan Receptionist. Pengamatan selama melakukan kerja lapangan akan digunakan untuk membahas lebih dalam mengenai implementasi service encounter pada Front Desk Agent (FDA)di The Alimar Premier Hotel Surabaya. Berdasarkan pengamatan serta pengalaman selama melakukan kerja praktek lapangan, diketahui bahwa Front Desk Agent (FDA) di The Alimar Premier Hotel Surabaya sudah memenuhi seluruh kondisi yang dituang dalam setiap dimensi service encounter. Masalah-masalah kecil masih dapat ditemukan, tetapi dapat diselesaikan dengan mudah.
Item Type: | Monograph (Working Paper) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Front desk agent (FDA), Receptionist, Service ncounter, The Alimar Premier Hotel Surabaya |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Masyhur 196042 |
Date Deposited: | 17 Feb 2020 07:32 |
Last Modified: | 17 Feb 2020 07:32 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/37376 |
Actions (login required)
View Item |