Pengujian Dimensi Brand Equity pada Sepatu Nike di Surabaya

Pratiwi, Yashinta Karina Rizki (2019) Pengujian Dimensi Brand Equity pada Sepatu Nike di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6294_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_6294_Abstrak.pdf

Download (175kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/256847

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Association, Brand Loyalty, Brand Awareness, Brand Image Terhadap Sepatu Nike di Surabaya. Penelitian ini dianalisis menggunakan Structural Equation Modelling dengan software SPSS 18.0 dan AMOS 22.0. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 150 responden yang pernah menggunakan. Hasil penelitian yang diperoleh menunjukkan bahwa Brand Association memiliki pengaruh positif terhadap Brand Equity. Brand Loyalty memiliki pengaruh positif terhadap Brand Equity. Brand Awareness memiliki pengaruh positif terhadap Brand Equity. Brand Image memiliki pengaruh terhadap Brand Equity.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Brand Association, Brand Loyalty, Brand Awareness, Brand Image, Brand Equity.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 24 Feb 2020 02:38
Last Modified: 24 Feb 2020 02:38
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/37425

Actions (login required)

View Item View Item