Studi Deskritif Kualitas Layanan pada Online Shop

Putri, Devie Yerina (2019) Studi Deskritif Kualitas Layanan pada Online Shop. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of SP_2083_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
SP_2083_Abstrak.pdf

Download (12kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/257492

Abstract

Tujuan dari dilakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui dimensi utama kualitas layanan dalam ritel online berdasarkan 6 dimensi kualitas layanan. Dan mengetahui gambaran jenis kelamin laki-laki dan perempuan dengan usia mulai 16 tahun hingga 44 tahun manakah yang sering menggunakan belanja online seperti transaksinya yang paling gambaran jenis kelamin laki-laki dan perempuan dengan usia mulai 16 tahun hingga 44 tahun manakah yang sering menggunakan belanja online seperti transaksinya yang paling banyak, apa saja barang yang dibeli, area pulau mana saja, budget yang dikeluarkan berapa jumlah yang paling banyak. Sehingga akan dapat ditarik kesimpulan berdasarkan kuesioner. Kualitas layanan dimensi satu hingga enam menjelaskan bahwa pembeli online mengutamakan penjual online menanggapi pertanyaangambaran jenis kelamin laki-laki dan perempuan dengan usia mulai 16 tahun hingga 44 tahun manakah yang sering menggunakan belanja online seperti transaksinya yang paling nya dengan respon segera, mudah mencari informasi di web online tersebut, bisa beralih ke chat room, katalog yang logis dan mudah diikuti, menerima ucapan terimakasih melalui media lain, dan responden mempercayai bahwa melakukan transaksi online memiliki resiko yang kecil, dan menerima diskon khusus yang sesuai dijanjikan. Oleh karena itu, berdasarkan hasil pembahasan usia yang paling banyak berbelanja online adalah usia 16-24 tahun, perempuan dikarenakan mengikuti perkembangan saat ini dengan membeli fashion (baju,aksesoris masa kini), melakukan pembelian lebih dari 5 kali dalam setahun dengan budget Rp.800.000 hingga Rp.2.000.000 pendidikan yang dijalani paling banyak SMA/SMK dan S1.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Belanja Online, Online Shop.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Economic
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 25 Feb 2020 02:31
Last Modified: 25 Feb 2020 02:31
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/37449

Actions (login required)

View Item View Item