Berlint, Yehezkiel Penbais (2019) Pengaruh Service Quality, Price-Value Ratio, dan Satisfaction terhadap Behavioral Intentions pada Restoran Mcdonald's di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_6293_Abstrak.pdf Download (248kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh dari service quality, food quality, price-value ratio, satisfaction terhadap behavioral intentions pada restoran McDonald’s di Surabaya. Jenis penelitian yang digunakan adalah basic research dengan tujuan causal dan pendekatan penelitian kuantitatif. Penelitan ini menggunakan pendekatan purposive sampling yang merupakan teknik pengambilan sampel berdasarkan tujuan untuk mendapatkan sampel dari orang – orang yang memenuhi beberapa kriteria yang telah ditentukan. Responden yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 240 orang. Analisis dalam penelitian ini adalah SEM (Structural Equation Modelling) dan kemudian diolah dengan menggunakan menggunakan software SPSS versi 23 for windows dan juga AMOS versi 22 for windows yang digunakan untuk pengujian Measurement Model dan Structural Model. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa adanya pengaruh positif satisfaction terhadap behavioral intentions, pengaruh positif service quality terhadap satisfaction, pengaruh positif service quality terhadap behavioral intentions, pengaruh positif food quality terhadap satisfaction, dan pengaruh positif price-value ratio terhadap satisfaction.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | fast food retailing, customer satisfaction, consumer service marketing, behavioral intentions, marketing strategy |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Masyhur 196042 |
Date Deposited: | 02 Mar 2020 02:12 |
Last Modified: | 02 Mar 2020 02:12 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/37503 |
Actions (login required)
View Item |