Primawati, Melinda (2019) Pengaruh Functional Aspect dan Personal Aspect terhadap Customer Satisfaction pada De Soematra 1910 Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_6300_Abstrak.pdf Download (64kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menentukan pengaruh functional aspect dan personal aspect terhadap customer satisfaction di de Soematra 1910 Surabaya. Sampel dari penelitian ini terdiri dari pengunjung yang pernah mengunjungi de Soematra dalam 1 (sekali) selama di Surabaya. Data diperoleh dari total 165 pengunjung de Soematra Surabaya. Analisis deskriptif seperti persentase, frekuensi, analisis reliabilitas digunakan untuk analisis data yang diperoleh. Selanjutnya, Analisis Regresi Berganda digunakan untuk menganalisa pengaruh pengaruh functional aspect dan personal aspect terhadap customer satisfaction di de Soematra 1910 Surabaya. Penelitian menyimpulkan bahwa functional aspect dan personal aspect berpengaruh terhadap customer satisfaction di de Soematra 1910 Surabaya.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Functional Aspect, Personal Aspect, Customer Satisfaction, Surabaya |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Masyhur 196042 |
Date Deposited: | 12 Mar 2020 07:26 |
Last Modified: | 12 Mar 2020 07:26 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/37635 |
Actions (login required)
View Item |