Pengaruh Functional Aspect dan Personal Aspect terhadap Customer Satisfaction pada De Soematra 1910 Surabaya

Primawati, Melinda (2019) Pengaruh Functional Aspect dan Personal Aspect terhadap Customer Satisfaction pada De Soematra 1910 Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6300_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_6300_Abstrak.pdf

Download (64kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/256884

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menentukan pengaruh functional aspect dan personal aspect terhadap customer satisfaction di de Soematra 1910 Surabaya. Sampel dari penelitian ini terdiri dari pengunjung yang pernah mengunjungi de Soematra dalam 1 (sekali) selama di Surabaya. Data diperoleh dari total 165 pengunjung de Soematra Surabaya. Analisis deskriptif seperti persentase, frekuensi, analisis reliabilitas digunakan untuk analisis data yang diperoleh. Selanjutnya, Analisis Regresi Berganda digunakan untuk menganalisa pengaruh pengaruh functional aspect dan personal aspect terhadap customer satisfaction di de Soematra 1910 Surabaya. Penelitian menyimpulkan bahwa functional aspect dan personal aspect berpengaruh terhadap customer satisfaction di de Soematra 1910 Surabaya.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Functional Aspect, Personal Aspect, Customer Satisfaction, Surabaya
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 12 Mar 2020 07:26
Last Modified: 12 Mar 2020 07:26
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/37635

Actions (login required)

View Item View Item