Pengaruh Advertising, dan Brand Preference terhadap Customer Loyalty Bank BCA Sepanjang Sidoarjo

Liesmana, Dianara (2020) Pengaruh Advertising, dan Brand Preference terhadap Customer Loyalty Bank BCA Sepanjang Sidoarjo. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6356_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_6356_Abstrak.pdf

Download (211kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/258362

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh advertising effectiveness, dan brand preference, terhadap customer loyalty bank BCA di Surabaya. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan SPSS 18 for windows dan Amos Graphics 21 for windows. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan jenis purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 150 responden yang memenuhi karakteristik populasi yang telah ditentukan dan diperoleh dari penyebaran kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukan adanya pengaruh positif advertising terhadap brand preference, pengaruh positif advertising terhadap customer loyalty, dan pengaruh positif brand preference terhadap customer loyalty.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Advertising Effectiveness, Brand Preference, Customer Loyalty
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 13 Mar 2020 03:49
Last Modified: 13 Mar 2020 03:49
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/37648

Actions (login required)

View Item View Item