Pengaruh E-Service Quality dan Customer Satisfaction terhadap Customer Loyalty pada E-Commerce Shopee di Surabaya

Marselina, Selly (2020) Pengaruh E-Service Quality dan Customer Satisfaction terhadap Customer Loyalty pada E-Commerce Shopee di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6351_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_6351_Abstrak.pdf

Download (55kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/258348

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah menguji pengaruh E-Service Quality terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty pada E-Commerce Shopee Di Surabaya. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu pelanggan yang sering berbelanja di Shopee, khususnya pelanggan di Surabaya. Karakter populasi yang ditentukan adalah pelanggan atau responden yang sering berbelanja di Shopee minimal 2x dalam 1 bulan. Teknik pengambilan sampel yang digunakan oleh penelitian ini yaitu purposive sampling. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah E-Service Quality (Efficiency, Fulfillment, System Availability, Privacy), Customer Satisfaction, dan Customer Loyalty. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa E-Service Quality memiliki hubungan yang signifikan dan positif terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty. Dan Customer Satisfaction memiliki hubungan positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: E-Service Quality,Customer Satisfaction, Customer Loyalty.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 16 Mar 2020 02:30
Last Modified: 16 Mar 2020 02:30
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/37655

Actions (login required)

View Item View Item