Pengaruh Dimensi Service Quality (Tangible, Reliability, Assurance, Responsiveness, dan Emphaty) pada Customer Service Bank BCA KCU Darmo Surabaya terhadap Persepsi Nasabah

Ayuwandani, Yosinta (2019) Pengaruh Dimensi Service Quality (Tangible, Reliability, Assurance, Responsiveness, dan Emphaty) pada Customer Service Bank BCA KCU Darmo Surabaya terhadap Persepsi Nasabah. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of SP_2091_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
SP_2091_Abstrak.pdf

Download (54kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/257725

Abstract

Pada era serba digital ini, banyak fasilitas berteknologi maju yang bermunculan dari dunia perbankan, salah satunya adalah fasilitas mobile banking. Mobile banking sendiri memungkinkan para nasabah melakukan semua kegiatan transaksi melalui smartphone pribadi nasabah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi manfaat dan risiko terhadap minat nasabah dalam menggunakan layanan mobile banking. Responden berasal dari kalangan mahasiswa dan karyawan yang ada di Surabaya dan sudah menggunakan layanan mobile banking Bank BCA. Pengujian data pada penelitian ini menggunakan program SPSS 25.00. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi manfaat dan persepsi risiko berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat nasabah dalam menggunakan layanan mobile banking Bank BCA.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Mobile Banking, Persepsi Manfaat, Persepsi Risiko, Minat Menggunakan Layanan Mobile Banking.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Economic
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 16 Mar 2020 04:20
Last Modified: 16 Mar 2020 04:20
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/37663

Actions (login required)

View Item View Item