Analisis Independensi, Kompetensi, Pengalaman Kerja dan Kualitas Audit (Studi Persepsi Auditor Eksternal pada Kantor Akuntan Publik Kota Surabaya)

Alpian, Jhenti (2020) Analisis Independensi, Kompetensi, Pengalaman Kerja dan Kualitas Audit (Studi Persepsi Auditor Eksternal pada Kantor Akuntan Publik Kota Surabaya). [Undergraduate thesis]

[thumbnail of AK_4547_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
AK_4547_Abstrak.pdf

Download (57kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/258948

Abstract

Skripsi ini bertujuan untuk menganalisis dan mendapatkan bukti atas pengaruh yang dimiliki oleh Independensi, Kompetensi dan Pengalaman Kerja terhada Persepsi Kualitas Audit di Kota Surabaya. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah auditor eksternal pada Kantor Akuntan Publik. Pemilihan sampel yang dilakukan adalah dengan menggunakan metode purposive sampling dengan sampel sebanyak 100 auditor. Data yang dikumpulkan merupakan data primer yang didapat melalui metode survei menggunakan kuesioner yang disebarkan ke Kantor Akuntan Publik atau melalui google form. Analisis data dilakukan dengan menggunakan metode regresi linear berganda dengan bantuan software IBM SPSS 25. Berdasarkan penelitian ini ditemukan bahwa Independensi secara parsial memiliki pengaruh terhadap persepsi Kualitas Audit. Sedangkan Kompetensi dan Pengalaman Kerja tidak memiliki pengaruh secara parsial terhadap Persepsi Kualitas Audit.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Independensi, Kompetensi, Pengalaman Kerja, Kualitas Audit.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Accounting
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 21 Oct 2020 03:55
Last Modified: 21 Oct 2020 03:55
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/38229

Actions (login required)

View Item View Item