Pengaruh Social Ewom terhadap Brand Attitude dan Purchase Intention Produk Kamera Nikon pada Youtube di Surabaya

Halim, Jonathan Putra (2020) Pengaruh Social Ewom terhadap Brand Attitude dan Purchase Intention Produk Kamera Nikon pada Youtube di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6412_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_6412_Abstrak.pdf

Download (208kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/259276

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mencari tau dan menganalisis pengaruh Social EWOM terhadap Brand Attitude dan Purchase Intention dengan objek kamera Nikon dan menggunakan media Youtube.yang berlokasi di Surabaya Penelitian ini menggunakan basic research yang menggunakan 3 variabel yaitu Social EWOM, Brand Attitude, dan Purchase Intention. Sumber data didapatkan dengan menyebarkan kuisoner. Sampel penelitian ini berjumlah 150 kuisoner yang disebarkan di Surabaya. Data akan diolah dengan dengan menggunakan bantuan SPSS 18.0 dan AMOS 22.0. Hasil penelitian ini menunjukan terdapat pengaruh yang signifikan antara Social EWOM terhadap Brand Attitude dan Purchase Intention

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Social EWOM, brand attitude, purchase intention
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 26 Oct 2020 06:48
Last Modified: 26 Oct 2020 06:48
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/38294

Actions (login required)

View Item View Item