Halim, Jonathan Putra (2020) Pengaruh Social Ewom terhadap Brand Attitude dan Purchase Intention Produk Kamera Nikon pada Youtube di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_6412_Abstrak.pdf Download (208kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mencari tau dan menganalisis pengaruh Social EWOM terhadap Brand Attitude dan Purchase Intention dengan objek kamera Nikon dan menggunakan media Youtube.yang berlokasi di Surabaya Penelitian ini menggunakan basic research yang menggunakan 3 variabel yaitu Social EWOM, Brand Attitude, dan Purchase Intention. Sumber data didapatkan dengan menyebarkan kuisoner. Sampel penelitian ini berjumlah 150 kuisoner yang disebarkan di Surabaya. Data akan diolah dengan dengan menggunakan bantuan SPSS 18.0 dan AMOS 22.0. Hasil penelitian ini menunjukan terdapat pengaruh yang signifikan antara Social EWOM terhadap Brand Attitude dan Purchase Intention
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Social EWOM, brand attitude, purchase intention |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Masyhur 196042 |
Date Deposited: | 26 Oct 2020 06:48 |
Last Modified: | 26 Oct 2020 06:48 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/38294 |
Actions (login required)
View Item |