Pengaruh Satisfaction, Image, dan Behavioral Intention terhadap Word Of Mouth pada Folk Music Festival

Nadhilah, Shanti Krisnawati (2020) Pengaruh Satisfaction, Image, dan Behavioral Intention terhadap Word Of Mouth pada Folk Music Festival. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6372_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_6372_Abstrak.pdf

Download (208kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/259055

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menentukan pengaruh Image, Behavioral Intention, dan Word of Mouth terhadap Satisfaction pada Folk Music Festival. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu motivations, quality of service, satisfaction, image, behavior intention, dan word of mouth. Jenis penelitian yang di gunakan adalah penelitian kausal dengan pendekatan kuantitatif. Teknis analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan SPSS 24 for windows dan AMOS versi 22. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 150 responden. Penelitian menyimpulkan bahwa adanya pengaruh Image, Behavioral Intention, dan Word of Mouth terhadap Satisfaction pada Folk Music Festival.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Satisfaction, Image, Behavior Intention, Word of Mouth.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 26 Oct 2020 08:21
Last Modified: 26 Oct 2020 08:21
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/38303

Actions (login required)

View Item View Item