Pengaruh Brand Communication, Brand Image, Brand Trust terhadap Brand Loyalty Nutrisari di Surabaya

Soesanto, Diant Ardianto (2020) Pengaruh Brand Communication, Brand Image, Brand Trust terhadap Brand Loyalty Nutrisari di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6376_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_6376_Abstrak.pdf

Download (42kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/259061

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh dari brand communication, brand image, brand trust terhadap brand loyalty Nutrisari di Surabaya. Jenis penelitian yang digunakan adalah basic business research dengan tujuan tujuan causal dan pendekatan penelitian kuantitatif. Penelitian ini menggunakan pendekatan purposive sampling dengan sampel merupakan Nutrisari. Responden yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 140 orang. Analisis dalam penelitian ini adalah SEM (Structural Equation Modelling) dan kemudian diolah dengan menggunakan software SPSS versi 25 for windows dan juga AMOS versi 22.0 for windows yang digunakan untuk pengujian Measurement Model (Outer Model) dan Structural Model (Inner Model). Hasil penelitian ini menujukkan bahwa brand communication perpengaruh memiliki pengaruh terhadap brand image, brand communication tidak berpengaruh terhadap brand trust, brand image berpengaruh terhadap brand trusr, brand trust berpengaruh terhadap brand loyalty.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: brand communication, brand image, brand trust, brand loyalty
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 27 Oct 2020 03:21
Last Modified: 27 Oct 2020 03:21
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/38308

Actions (login required)

View Item View Item