Ismayanti, Noviana (2020) Pengaruh Brand Credibility terhadap Purchase Intention pada Maskapai Penerbangan Citilink di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_6355_Abstrak.pdf Download (372kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand Credibility terhadap Purchase Intention bagi pelanggan Citilink di Surabaya. Pengolahan data penelitian ini menggunakan program AMOS 22.0. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan jumlah sampel sebanyak 150 responden berusia minimal 17 tahun, berdomisili di Surabaya, berpendidikan minimal SMA, dan pernah menggunakan layanan Citilink dalam satu tahun terakhir. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand credibility berpengaruh terhadap decision convenience dan affective commitment, decision convenience dan affective commitment berpengaruh terhadap purchase intention. Namun, brand credibility tidak berpengaruh terhadap purchase intention.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Credibility, Decision Convenience, Affective Commitment, Purchase Intention. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Masyhur 196042 |
Date Deposited: | 28 Oct 2020 06:30 |
Last Modified: | 28 Oct 2020 06:30 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/38335 |
Actions (login required)
View Item |