Pengaruh Brand Credibility terhadap Purchase Intention pada Maskapai Penerbangan Citilink di Surabaya

Ismayanti, Noviana (2020) Pengaruh Brand Credibility terhadap Purchase Intention pada Maskapai Penerbangan Citilink di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6355_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_6355_Abstrak.pdf

Download (372kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/258361

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand Credibility terhadap Purchase Intention bagi pelanggan Citilink di Surabaya. Pengolahan data penelitian ini menggunakan program AMOS 22.0. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan jumlah sampel sebanyak 150 responden berusia minimal 17 tahun, berdomisili di Surabaya, berpendidikan minimal SMA, dan pernah menggunakan layanan Citilink dalam satu tahun terakhir. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand credibility berpengaruh terhadap decision convenience dan affective commitment, decision convenience dan affective commitment berpengaruh terhadap purchase intention. Namun, brand credibility tidak berpengaruh terhadap purchase intention.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Brand Credibility, Decision Convenience, Affective Commitment, Purchase Intention.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 28 Oct 2020 06:30
Last Modified: 28 Oct 2020 06:30
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/38335

Actions (login required)

View Item View Item