Hermawan, Reynaldi Dimas (2020) Pengaruh Food Quality, Service Quality, Ambience dan Price terhadap Customer Satisfaction di Restoran Domicile Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_6385_Abstrak.pdf Download (31kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh food quality, service quality, ambience quality, dan price terhadap customer satisfaction pelanggan restoran khas Jepang di Surabaya. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner. Sampel dalam penelitian ini yaitu sebanyak 100 responden dengan kriteria yaitu pernah makan di restoran khas Jepang di Surabaya lebih dari satu kali, dan dalam tiga bulan terakhir minimal telah mengunjungi restoran khas Jepang di Surabaya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu non probability sampling. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif melalui pengujian secara statistik. Analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda dengan menggunakan perangkat lunak SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa food quality, service quality, ambience quality, dan price masing-masing berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Food quality, service quality, ambience quality, price, dan customer satisfaction |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Masyhur 196042 |
Date Deposited: | 28 Oct 2020 08:35 |
Last Modified: | 28 Oct 2020 08:35 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/38347 |
Actions (login required)
View Item |