Pengaruh Food Quality, Service Quality, Ambience dan Price terhadap Customer Satisfaction di Restoran Domicile Surabaya

Hermawan, Reynaldi Dimas (2020) Pengaruh Food Quality, Service Quality, Ambience dan Price terhadap Customer Satisfaction di Restoran Domicile Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6385_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_6385_Abstrak.pdf

Download (31kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/259092

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh food quality, service quality, ambience quality, dan price terhadap customer satisfaction pelanggan restoran khas Jepang di Surabaya. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner. Sampel dalam penelitian ini yaitu sebanyak 100 responden dengan kriteria yaitu pernah makan di restoran khas Jepang di Surabaya lebih dari satu kali, dan dalam tiga bulan terakhir minimal telah mengunjungi restoran khas Jepang di Surabaya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu non probability sampling. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif melalui pengujian secara statistik. Analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda dengan menggunakan perangkat lunak SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa food quality, service quality, ambience quality, dan price masing-masing berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Food quality, service quality, ambience quality, price, dan customer satisfaction
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 28 Oct 2020 08:35
Last Modified: 28 Oct 2020 08:35
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/38347

Actions (login required)

View Item View Item