Analisa Complaint Behavior dan Complaint Handling pada Front Office di Kampi Hotel Surabaya

Mahmudah, Dinda Anggraeny Putri (2019) Analisa Complaint Behavior dan Complaint Handling pada Front Office di Kampi Hotel Surabaya. Working Paper. Fakultas Bisnis dan Ekonomika.

[thumbnail of LKLM_164_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
LKLM_164_Abstrak.pdf

Download (214kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/259230

Abstract

Laporan ini bertujuan untuk mengamati complaint behavior dan complaint handling pada front office di Kampi Hotel Surabaya. Komplain yang terjadi dapat dianalisa melalui complaint behavior serta complaint handling dalam menangani adanya komplain. Laporan kerja lapangan disusun dengan cara melakukan praktik kerja lapangan di Kampi Hotel Surabaya yang terletak di Jalan Taman Apsari nomor 3-5 Surabaya. Praktik kerja lapangan berlangsung selama 2 bulan pada bagian front office. Pengamatan selama melakukan aktifitas kerja praktik akan digunakan untuk membahas lebih dalam mengenai complaint behavior dan complaint handling di Kampi Hotel Surabaya. Berdasarkan pengamatan serta pengalaman melakukan kerja praktik lapangan, diketahui bahwa front officr Kampi Hotel Surabaya sudah memenuhi kondisi yang terdapat dalam setiap teori complaint behavior dan complaint handling. Masalah-masalah masih ditemukan, sehingga perlu dilakukan perbaikam, keadilan, dan rekomendasi.

Item Type: Monograph (Working Paper)
Uncontrolled Keywords: Complaint, Complaint Behaviour, Handling Complaint.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 03 Nov 2020 08:33
Last Modified: 03 Nov 2020 08:33
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/38376

Actions (login required)

View Item View Item