Pengaruh Atribut-Atribut pada Coffeeshop dan Satisfaction terhadap Loyalty Excelso Cafe di Surabaya

Harijanto, Dimas Surya (2020) Pengaruh Atribut-Atribut pada Coffeeshop dan Satisfaction terhadap Loyalty Excelso Cafe di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6405_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_6405_Abstrak.pdf

Download (33kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/259254

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh dari atmosphere, employee attitude, IT service provision, dan coffee quality terhadap satisfaction yang berpengaruh pada loyalty Excelso Café di Surabaya. Jenis penelitian yang digunakan adalah basic business research dengan tujuan tujuan causal dan pendekatan penelitian kuantitatif. Penelitian ini menggunakan pendekatan purposive sampling dengan sampel merupakan Excelso Café. Responden yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 120 orang. Analisis dalam penelitian ini menggunakan metode SEM (Structural Equation Modelling) dan kemudian diolah dengan menggunakan software SPSS versi 25 for windows dan juga AMOS versi 22.0 for windows yang digunakan untuk pengujian Measurement Model (Outer Model) dan Structural Model (Inner Model). Hasil penelitian ini menujukkan bahwa atmoshphere, employee attitude, IT service, dan coffee quality berpengaruh pada satisfaction yang dapat berpengaruh pada loyalty.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: atmosphere, employee attitude, coffee quality, satisfaction, loyalty
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 03 Nov 2020 08:45
Last Modified: 03 Nov 2020 08:45
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/38379

Actions (login required)

View Item View Item