Jean, Francisca Lithany (2020) Penerapan Service Excellent pada Divisi Front Office di Hotel Java Paragon Surabaya. Working Paper. Fakultas Bisnis dan Ekonomika.
Preview |
PDF
LKLM_184_Abstrak.pdf Download (138kB) | Preview |
Abstract
Java Paragon Hotel and Residence Surabaya merupakan hotel bintang empat diSurabaya yang berdiri pada tanggal l8 Agustus 2018. Java Paragon Hotel and Residence Surabaya merupakan salah satu hotel yang berada di bawah manajemen Reveur Hospitality ini merupakan salah satu perusahaan manajemen hotel yang sedang berkembang.Laporan Kerja Lapangan ini bertujuan untuk mengetahui penerapan Service excellent pada divisi front office pada Hotel Java Paragon Surabaya. Teori Service Excellent yang digunakan dapat dilihat dari 6 prinsip yaitu: Kemampuan (Ability), Sikap (Attitude), Penampilan (Appearance), Perhatian (Attention), Tindakan (Action),TanggungJawab (Accounttability). Laporan Kerja lapangan dapat disusun dengan cara melakukan praktek kerja lapangan di Java Paragon Hotel and Residence Surabaya yang terletak di jalan Mayjend Sungkono 101–103 Surabaya. Praktek kerja lapangan ini dilakukan selama 3 bulan pada departemen front office khususnya di bagian Guest Relation Officer. Pengamatan selama melakukan magang akan digunakan untuk membahas lebih dalam mengenai penerapan service excellent pada divisi front office di hotel Java Paragon Hotel and Residence Surabaya. Berdasarkan pengamatan serta pengalaman setelah melakukan kerja praktek lapangan, diketahui bahwa Front Office departemen di Java Paragon Hotel and Residence Surabaya masih belum terpenuhinya seluruh prinsip Service Excellent.
Item Type: | Monograph (Working Paper) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Service Excellent, Hotel, Departemen Front Office |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Masyhur 196042 |
Date Deposited: | 05 Nov 2020 02:54 |
Last Modified: | 05 Nov 2020 02:54 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/38414 |
Actions (login required)
View Item |