Analisis Pengaruh Atribut Produk, Visual Merchandising dan Store Atmosphere terhadap Kepuasan Konsumen Miniso

Susanti, Ni Nyoman Ressy (2020) Analisis Pengaruh Atribut Produk, Visual Merchandising dan Store Atmosphere terhadap Kepuasan Konsumen Miniso. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of SP_2122_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
SP_2122_Abstrak.pdf

Download (213kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/259206

Abstract

Penelitian ini membahas mengenai bagaimana pengaruh Atribut Produk, Visual Merchandising dan Store Atmosphere terhadap Kepuasan Konsumen. Obyek dari penelitian ini ialah salah satu ritel modern yang sedang berkembang secara pesat yaitu Miniso Co. Ltd. Metode penelitian yang digunakan yaitu melalui survey atau kuesioner kepada 100 responden yang mengetahui dan dalam tiga bulan terakhir pernah berkunjung ke gerai Miniso. Data yang diperoleh kemudian dioleh menggunakan bantuan aplikasi SPPS Statistic 25 dengan metode analisis regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini menemukan bahwa Atribut Produk, Visual Merchandising dan Store Atmosphere ketiga variabel memiliki pengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Serta secara simultan seseluruh variabel independen berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen sebesar 60,6% dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dibahas pada penelitian ini.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Atribut Produk, Kepuasan Konsumen, Miniso, Store Atmosphere, Visual Merchandising,
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Economic
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 09 Nov 2020 02:57
Last Modified: 09 Nov 2020 02:57
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/38449

Actions (login required)

View Item View Item