Deffi, Shinta (2020) Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada Bank Syariah Mandiri Cabang Juanda Sidoarjo). [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
SP_2132_Abstrak.pdf Download (68kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas layanan perbankan terhadap kepuasan pelanggan yang meliputi reliabilitas, responsive, kepastian jaminan, empati, dan nyata pada Bank Syariah Mandiri terhadap kepuasan pelanggan dari Bank Syariah Mandiri. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden nasabah yang aktif menggunakan tabungan Bank Syariah Mandiri. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan adalan analisis regresi. Hasil analisis regresi dapat diketahui bahwa : Kualitas Layanan pada Bank Syariah Mandiri memiliki pengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Economic |
Depositing User: | Masyhur 196042 |
Date Deposited: | 09 Nov 2020 08:38 |
Last Modified: | 09 Nov 2020 08:38 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/38466 |
Actions (login required)
View Item |