Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada Bank Syariah Mandiri Cabang Juanda Sidoarjo)

Deffi, Shinta (2020) Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada Bank Syariah Mandiri Cabang Juanda Sidoarjo). [Undergraduate thesis]

[thumbnail of SP_2132_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
SP_2132_Abstrak.pdf

Download (68kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/259274

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas layanan perbankan terhadap kepuasan pelanggan yang meliputi reliabilitas, responsive, kepastian jaminan, empati, dan nyata pada Bank Syariah Mandiri terhadap kepuasan pelanggan dari Bank Syariah Mandiri. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden nasabah yang aktif menggunakan tabungan Bank Syariah Mandiri. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan adalan analisis regresi. Hasil analisis regresi dapat diketahui bahwa : Kualitas Layanan pada Bank Syariah Mandiri memiliki pengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Economic
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 09 Nov 2020 08:38
Last Modified: 09 Nov 2020 08:38
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/38466

Actions (login required)

View Item View Item