Pengaruh Subjective Norm, Religiosity, dan Attitude terhadap Purchase Intention Produk Emina di Surabaya

Barqiah, Sarah (2020) Pengaruh Subjective Norm, Religiosity, dan Attitude terhadap Purchase Intention Produk Emina di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6452_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_6452_Abstrak.pdf

Download (119kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/259861

Abstract

Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari subjective norm, religiosity, dan attitude terhadap purchase intention produk “Halal”. Objek yang digunakan dalam skripsi ini adalah produk Kosmetik Emina di Surabaya. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan software AMOS versi 22 for windows. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner. Responden dalam penelitian ini adalah 151 responden yang pernah menggunakan produk Emina dalam 1 tahun terakhir. Teknik pengambilan sampel penelitian ini adalah non probability sampel dengan purposive sampel. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh positif dan signifikan antara subjective norm dan attitude terhadap purchase intention produk Emina kategori “Halal”. Sedangkan religiosity tidak berpengaruh terhadap purchase intention produk Emina kategori “Halal”.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Brand Halal, Subjective Norm, Religiosity, Attitude, Purchase Intention.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 11 Nov 2020 05:36
Last Modified: 11 Nov 2020 05:36
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/38476

Actions (login required)

View Item View Item