Yanti, Vivi (2020) Pengaruh Service Quality, Satisfaction, Trust, Commitment terhadap Loyalitas Pasien Bpjs di Rumah Sakit Airlangga Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_6448_Abstrak.pdf Download (218kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan mengetahui dan menganalisis pengaruh positif komitmen berpengaruh terhadap loyalitas pasien peserta BPJS RS Airlangga Surabaya, mengetahui dan menganalisis pengaruh positif kepercayaan berpengaruh terhadap komitmen pasien peserta BPJS RS Airlangga Surabaya, mengetahui dan menganalisis pengaruh positif kepercayaan terhadap loyalitas pasien peserta BPJS RS Airlangga Surabaya, mengetahui dan menganalisis pengaruh positif kepuasan terhadap kepercayaan pasien peserta BPJS RS Airlangga Surabaya, mengetahui dan menganalisis pengaruh positif kepuasan terhadap komitmen pasien peserta BPJS RS Airlangga Surabaya, dan mengetahui dan menganalisis pengaruh positif kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien peserta BPJS RS Airlangga Surabaya. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa komitmen berpengaruh positif terhadap loyalitas pasien, kepercayaan berpengaruh positif terhadap komitmen pasien, kepercayaan tidak berpengaruh positif terhadap loyalitas pasien, kepuasan berpengaruh positif terhadap kepercayaan pasien, dan kepuasan tidak berpengaruh positif terhadap komitmen pasien, dan kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pasien.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Loyalitas, Komitmen, Kepercayaan, Kepuasan, loyalitas. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 16 Nov 2020 07:08 |
Last Modified: | 16 Nov 2020 07:08 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/38503 |
Actions (login required)
View Item |