Sentoso, Diah Harjaningtyas (2020) Pengaruh Service Quality, Destination Image, Consumer Experience dan Destination Satisfaction terhadap Destination Loyalty Jamaah Umroh Indonesia di Madinah dan Mekah. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_6447_Abstrak.pdf Download (131kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh service quality terhadap destination loyalty, destination image terhadap destination loyalty, destination image terhadap destination satisfaction, consumer experience terhadap destination satisfaction, consumer experience terhadap destination loyalty, destination satisfaction terhadap destination loyalty. Dalam penelitian ini, jenis penelitian yang akan digunakan pada skripsi ini adalah jenis penelitian kuantitatif, dimana penelitian ini akan mengumpulkan data- data dari penyebaran kuesioner dengan target wisatawan Indonesia di Madinah dan Mekah. Di dalam kuesioner tersebut akan mencakup semua variabel-variabel yang ada di dalam penelitian ini serta diolah dengan SEM AMOS. Hasil dari penelitian ini adalah service quality berpengaruh terhadap destination image, destination image berpengaruh terhadap destination loyalty, destination image berpengaruh terhadap destination satisfaction, consumer experience berpengaruh terhadap destination satisfaction, consumer experience berpengaruh terhadap destination loyalty, destination satisfaction berpengaruh terhadap destination loyalty.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | service quality, destination loyalty, destination image, destination satisfaction, consumer experience |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 18 Nov 2020 05:13 |
Last Modified: | 18 Nov 2020 05:13 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/38517 |
Actions (login required)
View Item |