Wongkar, Raymond Christianto (2020) Peranan Management Control System dalam Peningkatan Kualitas Layanan untuk Mencapai Customer Satisfaction pada CV. X di Palu. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
AK_4705_Abstrak.pdf Download (53kB) | Preview |
Abstract
Tingginya tingkat persaingan pasar menyebabkan perusahaan diharuskan untuk dapat memberikan pelayanan terbaik untuk dapat unggul dalam bersaing. Dalam mempertahankan keberlanjutan perusahaan di masa yang akan datang, maka diperlukan management control systems dalam usaha untuk menjaga kualitas layanan dan meningkatkan customer satisfaction. Management Control Systems yang baik mampu menyelaraskan perilaku para perkerja agar sesuai dengan harapan dan tujuan perusahaan. Penelitian ini menggunakan CV. X sebagai objek penelitian. CV. X merupakan perusahaan dagang otomotif yang bergerak dalam bidang penjualan motor, bengkel, dan sparepart. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui lebih mendalam mengenai peranan management control systems dalam menjaya kualitas pelayanan untuk mencapai customer satisfaction bagi pelanggan CV. X di Palu. Dari hasil penelitian yang dilakukan ditemukan adanya penerapan beberapa management control systems yang masih membutuhkan penyempurnaan. Evaluasi yang dilakukan pada penelitian ini bertujuan untuk dapat mencapai kinerja maksimal dan memperoleh kepuasan pelanggan.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | management control systems, customer satisfaction, kualitas layanan |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Accounting |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 18 Nov 2020 06:39 |
Last Modified: | 18 Nov 2020 06:39 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/38520 |
Actions (login required)
View Item |