Pengaruh Self-congruence, Social Norms, Information Quality, Interactivity Terhadap Brand Loyalty di Social Commerce Instagram Produk Merek Adidas di Surabaya

Pratama, Reza Akbar (2020) Pengaruh Self-congruence, Social Norms, Information Quality, Interactivity Terhadap Brand Loyalty di Social Commerce Instagram Produk Merek Adidas di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6459_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_6459_Abstrak.pdf

Download (35kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/259918

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh relationship quality terhadap brand loyalty di social commerce Instagram produk merek adidas di surabaya. Jenis penelitian yang digunakan adalah causal research yang terdiri dari 8 variabel yaitu self-congruence, social norms, information quality, interactivity, trust, commitment, satisfaction, brand loyalty. Penelitian ini menggunakan sumber data primer dengan menyebarkan kuesioner secara online. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 200 kuesioner. Data dianalisa dengan menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) dengan software SPSS dan software AMOS. Hasil penelitian menunjukkan relationship quality berpengaruh positif signifikan terhadap brand loyalty. Self-congruence berpengaruh positif signifikan terhadap relationship quality. Social norms berpengaruh positif signifikan terhadap relationship quality. Information quality berpengaruh positif signifikan terhadap relationship quality. Interactivity berpengaruh positif signifikan terhadap relationship quality.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: social commerce, relationship quality, brand loyalty.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 23 Nov 2020 07:38
Last Modified: 23 Nov 2020 07:38
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/38538

Actions (login required)

View Item View Item