Complaint Handling Pada Front Office Departement Kampi Hotel Surabaya

Andarani, Alfina (2020) Complaint Handling Pada Front Office Departement Kampi Hotel Surabaya. Documentation. UNKNOWN.

[thumbnail of LKLM_211_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
LKLM_211_Abstrak.pdf

Download (175kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/259912

Abstract

Laporan ini bertujuan untuk mengamati complaint handling pada front office department di Kampi Hotel Surabaya. Komplain yang terjadi dapat dianalisa melalui jenis komplain dan complaint handling dalam menangani adanya komplain. Laporan kerja lapangan disusun dengan cara melakukan praktik kerja lapangan di Kampi Hotel Surabaya yang terletak di Jalan Taman Apsari nomor 3-5 Surabaya. Praktik kerja lapangan berlangsung selama 2 bulan pada bagian front office department. Pengamatan selama melakukan aktifitas kerja praktik akan digunakan untuk membahas lebih dalam mengenai complaint handling yang ada di Kampi Hotel Surabaya. Berdasarkan pengamatan serta pengalaman melakukan kerja praktik lapangan, diketahui bahwa front office department Kampi Hotel Surabaya sudah memenuhi kondisi yang terdapat dalam setiap teori complaint handling. Masalah-masalah masih ditemukan, sehingga perlu dilakukan perbaikam, keadilan,dan rekomendasi.

Item Type: Monograph (Documentation)
Uncontrolled Keywords: Complaint, Handling Complaint, Customer Satisfaction.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Academic Department > Department of MKU
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 23 Nov 2020 07:48
Last Modified: 23 Nov 2020 07:48
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/38539

Actions (login required)

View Item View Item