Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Beli Produk Makanan Halal di Indonesia

Permatasari, Karina (2020) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Beli Produk Makanan Halal di Indonesia. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6418_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_6418_Abstrak.pdf

Download (236kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/259550

Abstract

Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk menunjukkan pengaruh Halal Awareness, Religious Belief, Personal Societal Perception, Halal Certification dan Halal Marketing terhadap Purchase Intention produk makanan halal di Surabaya. Jenis penelitian ini ada basic research termasuk kategori dalam kausal riset dan metode pendekatan yang dilakukan dalam penelitian ini adalah kuantitatif karena menggunakan pengolahan data yang menghasilkan angka dan melakukan pengumpulan data secara langsung kepada responden. Responden dalam penelitian ini sebanyak 157 responden. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan software SPSS. Hasil dalam penelitian ini adalah seluruh variabel independen yaitu Halal Awareness, Religious Belief, Personal Societal Perception, Halal Certification dan Halal Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention produk makanan Halal di Surabaya.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Produk makanan Halal, Purchase Intention, Halal Awareness, Halal Certification.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 29 Jan 2021 03:37
Last Modified: 29 Jan 2021 03:37
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/38803

Actions (login required)

View Item View Item