Ong, Suci Jeniefer (2020) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Behavioural Intention pada Pengguna Mobile Payment Ovo di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_6422_Abstrak.pdf Download (125kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini untuk menguji faktor-faktor yang mempengaruhi pengadopsian mobile payment OVO bagi pengguna di Surabaya. Kuesioner ini dikumpulkan dari 300 pengguna mobile payment OVO di Surabaya setelah itu data dianalisa menggunakanstructural equations modelling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan performance expectancy (PE) dan habit (H) terbukti sebagai faktor yang signifikan memengaruhi behavioural intentions (BI). Di samping itu, effort expectancy (EE), social influence (SI), facilitating condition (FC), hedonic motivation (HM), price value (PV), dan lifestyle compatibility (LC) merupakan 6 faktor yang non-signifikan terhadap behavioural intentions (BI) mengadopsi mobile payment OVO.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | behavioural intentions, habit, m-payment, OVO, dan performance expectancy |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 04 Feb 2021 03:56 |
Last Modified: | 04 Feb 2021 03:56 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/38865 |
Actions (login required)
View Item |