Rancangan Instruksional untuk Adaptasi Pendidikan Profesi Kesehatan dalam Pandemi Covid-19: Pendekatan 4C/ID

Susilo, Astrid Pratidina and Merrienboer, Jeroen van (2020) Rancangan Instruksional untuk Adaptasi Pendidikan Profesi Kesehatan dalam Pandemi Covid-19: Pendekatan 4C/ID. In: Buku Panduan Adaptasi Pendidikan Kedokteran dan Profesi Kesehatan di Era Pandemi Covid-19. UI Publishing, pp. 77-99. ISBN 978-979-456-899-6; e-ISBN: 978-979-456-900-9 (PDF)

[thumbnail of Astrid Pratidina Susilo_BukuPanduanAdaptasiPendidikanKedokterandanProfesiKesehatandiEraPandemiCOVID-192-min.pdf]
Preview
PDF
Astrid Pratidina Susilo_BukuPanduanAdaptasiPendidikanKedokterandanProfesiKesehatandiEraPandemiCOVID-192-min.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

Bab ini bertujuan untuk memperkenalkan model Four Components Instructional Design, contoh pelatihan yang telah dirancang berdasarkan 4C/ID, dan Q&A tentang implementasi model. Beberapa istilah pendidikan yang lebih dikenal dalam bahasa Inggris tidak diterjemahkan dalam bahasa Indonesia supaya lebih mudah dipahami. Istilah pembelajar (learner) digunakan secara bergantian dengan mahasiswa (student) dan peserta didik dengan menyesuaikan konteks pembahasan.

Item Type: Book Section
Subjects: R Medicine > R Medicine (General)
Divisions: Faculty of Medical
Depositing User: Ester Sri W. 196039
Date Deposited: 18 Mar 2021 07:30
Last Modified: 24 Mar 2021 16:34
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/39038

Actions (login required)

View Item View Item