Pengaruh Green Industry Innovation terhadap Sustainability Company Performance dan Market Demand (Studi Kasus pada PT. Unilever Indonesia Tbk Tahun 2020)

Prajitno, Feronica Valentina (2020) Pengaruh Green Industry Innovation terhadap Sustainability Company Performance dan Market Demand (Studi Kasus pada PT. Unilever Indonesia Tbk Tahun 2020). [Undergraduate thesis]

[thumbnail of SP_2167_Abstrak.pdf] PDF
SP_2167_Abstrak.pdf

Download (37kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/260316

Abstract

Indonesia masih membutuhkan inovasi di sektor industri dalam rangka meningkatkan pengelolaan lingkungan hidup dan sumber daya alam. Oleh karena itu, para pelaku industri dituntut untuk berupaya secara bijak dan aktif dalam memaksimalkan pemakaian sumber daya baik alam maupun teknologi yang ramah lingkungan sehingga mampu menciptakan efisiensi dan efektivitas bagi keberlangsungan bisnisnya. Faktanya, Green Industry Innovation sangat diperlukan dalam keberlanjutan lingkungan hijau. Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh pengetahuan mendalam tentang pengaruh Green Industry Innovation terhadap Sustainability Company Performance dan Market Demand. Untuk mengetahui pengaruh antara variabel-variabel yang ada, dilakukan survei dan wawancara dengan PT Unilever Indonesia Tbk sebagai objek penelitian. Hasil dari penelitian menyatakan bahwa Green Industry Innovation memberikan dampak positif terhadap Sustainability Company Performance dan Market Demand. Jadi, Green Innovation sangat diperlukan oleh sektor industri Indonesia.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Green Industry Innovation, Sustainability Company Performance, Market Demand, Sektor Industri
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Economic
Depositing User: Perpustakaan UBAYA
Date Deposited: 09 Apr 2021 06:41
Last Modified: 09 Apr 2021 06:41
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/39218

Actions (login required)

View Item View Item