Complaint Handling pada Front Office Departement Kampi Hotel Surabaya : Laporan Kerja Lapangan

Andarani, Alfina (2020) Complaint Handling pada Front Office Departement Kampi Hotel Surabaya : Laporan Kerja Lapangan. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6527_Abstrak.pdf] PDF
M_6527_Abstrak.pdf

Download (175kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/260614

Abstract

Laporan ini bertujuan untuk mengamati complaint handling pada front office department di Kampi Hotel Surabaya. Komplain yang terjadi dapat dianalisa melalui jenis komplain dan complaint handling dalam menangani adanya komplain. Laporan kerja lapangan disusun dengan cara melakukan praktik kerja lapangan di Kampi Hotel Surabaya yang terletak di Jalan Taman Apsari nomor 3-5 Surabaya. Praktik kerja lapangan berlangsung selama 2 bulan pada bagian front office department. Pengamatan selama melakukan aktifitas kerja praktik akan digunakan untuk membahas lebih dalam mengenai complaint handling yang ada di Kampi Hotel Surabaya. Berdasarkan pengamatan serta pengalaman melakukan kerja praktik lapangan, diketahui bahwa front office department Kampi Hotel Surabaya sudah memenuhi kondisi yang terdapat dalam setiap teori complaint handling. Masalah-masalah masih ditemukan, sehingga perlu dilakukan perbaikam, keadilan,dan rekomendasi.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Complaint, Handling Complaint, Customer Satisfaction
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Perpustakaan UBAYA
Date Deposited: 16 Apr 2021 03:20
Last Modified: 16 Apr 2021 03:20
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/39305

Actions (login required)

View Item View Item