Ray, Rodmundus Ottu (2021) Analisis Technology Acceptence Model (TAM) terhadap Pengunaan Internet Banking pada Nasabah Bank BTN Surabaya. [Undergraduate thesis]
PDF
SP_2173_Abstrak.pdf Download (35kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh perceived ease of use, perceived usefulness, attitude toward using dan actual usage terhadap penggunaan layanan internet banking pada nasabah bank BTN di Surabaya. Sampel yang diambil sejumlah 100 nasabah pengguna layanan internet banking. Dalam pengambilan sampelnya menggunakan purposive sampling dengan kriteria nasabah pengguna internet banking bank BTN Surabaya. Berdasarkan dari pembahasan hasil analisis data disimpulkan bahwa Perceived Ease of Use berpengaruh positif dan signifikan terhadap Attitude Toward Using, Perceived Usefulness berpengaruh positif dan signifikan terhadap Attitude Toward Using, Perceived Ease of Use berpengaruh positif dan signifikan terhadap Actual Usage, dan Perceived Usefulness berpengaruh positif dan signifikan terhadap Actual Usage.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perceived Ease of Use (PEOU), Perceived Usefulness (PU), Attitude Toward Using (ATT), Actual Usage (AU) |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Economic |
Depositing User: | Perpustakaan UBAYA |
Date Deposited: | 20 Apr 2021 08:02 |
Last Modified: | 20 Apr 2021 08:02 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/39336 |
Actions (login required)
View Item |