Fildzah, Ananda Sabrina (2021) Pengaruh Waiting Time terhadap Waiting Time Satisfaction dan Customer Satisfaction pada Dominos Pizza di Surabaya. [Undergraduate thesis]
PDF
M_6529_Abstrak.pdf Download (33kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas kepuasan waktu tunggu terhadap kepuasan pelanggan. Sebuah survei yang dilakukan pada 125 pelanggan yang dipilih secara acak di restoran cepat saji di Surabaya yaitu Domino Pizza untuk melihat hubungan antara kepuasan waktu tunggu dan kepuasan pelanggan. Data dan temuan kami meratifikasi hubungan positif yang signifikan antara persepsi waktu tunggu, kualitas layanan terhadap kepuasan waktu tunggu. Bahkan menegaskan kembali hubungan positif antara kepuasan waktu tunggu dan kepuasan pelanggan. Tapi tidak ada hubungan konvensional antara lingkungan menunggu dan kepuasan pelanggan secara keseluruhan yang dapat dipecahkan.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Lingkungan Tunggu, Persepsi Waktu Tunggu, Kualitas Layanan, Kepuasan Waktu Tunggu, Kepuasan Pelanggan, |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Perpustakaan UBAYA |
Date Deposited: | 23 Apr 2021 08:23 |
Last Modified: | 23 Apr 2021 08:23 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/39395 |
Actions (login required)
View Item |