Antonius, Antonius (2020) Pengaruh Service Quality terhadap Customer Satisfaction pada Hotel Ayola Sunrise Mojokerto. [Undergraduate thesis]
PDF
M_6538_Abstrak.pdf Download (33kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh service quality (tangible, reliability, responsiveness, assurance, empathy) terhadap customer satisfaction Hotel Ayola Sunrise Mojokerto. Uji validitas dan reliabilitas tahap pertama dilakukan dengan bantuan software SPSS Statistic 26 dan tahap kedua dilakukan dengan bantuan AMOS 25 for windows. Metode pengolahan data pada penelitian ini dengan menggunakan Structural Equation Model (SEM). Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 150 responden yang pernah menginap pada Hotel Ayola Sunrise Mojokerto. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan empathy berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction Hotel Ayola Sunrise Mojokerto.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Service quality, Customer satisfaction, Hotel |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Perpustakaan UBAYA |
Date Deposited: | 26 Apr 2021 03:48 |
Last Modified: | 07 Dec 2021 09:20 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/39399 |
Actions (login required)
View Item |