Pengaruh Service Quality terhadap Customer Satisfaction pada Hotel Ayola Sunrise Mojokerto

Antonius, Antonius (2020) Pengaruh Service Quality terhadap Customer Satisfaction pada Hotel Ayola Sunrise Mojokerto. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6538_Abstrak.pdf] PDF
M_6538_Abstrak.pdf

Download (33kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/260851

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh service quality (tangible, reliability, responsiveness, assurance, empathy) terhadap customer satisfaction Hotel Ayola Sunrise Mojokerto. Uji validitas dan reliabilitas tahap pertama dilakukan dengan bantuan software SPSS Statistic 26 dan tahap kedua dilakukan dengan bantuan AMOS 25 for windows. Metode pengolahan data pada penelitian ini dengan menggunakan Structural Equation Model (SEM). Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 150 responden yang pernah menginap pada Hotel Ayola Sunrise Mojokerto. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan empathy berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction Hotel Ayola Sunrise Mojokerto.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Service quality, Customer satisfaction, Hotel
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Perpustakaan UBAYA
Date Deposited: 26 Apr 2021 03:48
Last Modified: 07 Dec 2021 09:20
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/39399

Actions (login required)

View Item View Item