Pengaruh Service Quality dan Customer Satisfaction terhadap Behavioral Intention pada J.Co Donus Coffee di Surabaya

Geovanny, Yolanda Laurencia (2020) Pengaruh Service Quality dan Customer Satisfaction terhadap Behavioral Intention pada J.Co Donus Coffee di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6540_Abstrak.pdf] PDF
M_6540_Abstrak.pdf

Download (76kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/260855

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh service quality terhadap behavioral intentions pada J.Co Donuts COffee di Surabaya. Pengolahan data pada penelitian ini menggunakan program PASW (Predictive Analytics SoftWare) versi 18. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan jumlah sampel sebanyak 185 responden berusia 15 tahun keatas, berpendidikan minimal SMP dan pernah berkunjung untuk membeli dan mengkonsumsi J.CO Donuts Coffee dalam 3 bulan terakhir minimal 2 kali di Surabaya. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa service quality, food quality, dan price value ratio berpengaruh positif terhadap customer satisfaction serta service quality dan customer satisfaction berpengaruh positif terhadap behavioral intentions.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Service quality, Behavioral intentions, Customer satisfaction.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Perpustakaan UBAYA
Date Deposited: 26 Apr 2021 04:16
Last Modified: 26 Apr 2021 04:16
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/39400

Actions (login required)

View Item View Item