Pengaruh Service Quality dan Corporate Image terhadap Customer Satisfaction

Agusti, Hasbi Nur (2020) Pengaruh Service Quality dan Corporate Image terhadap Customer Satisfaction. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6554_Abstrak.pdf] PDF
M_6554_Abstrak.pdf

Download (124kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/260895

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Service Quality dan Corporate Image terhadap nasabah bank Mandiri di Surabaya. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan software AMOS versi 22 for windows. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner. Responden dalam penelitian ini sebanyak 200 responden yang pernah menggunakan layanan bank Mandiri di Surabaya minimal 3 kali dalam 1 tahun terakhir. Teknik pengambilan sampel penelitian ini adalah nonprobability sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh positif signifikan antara Tangibility, Corporate Image, Assurance, Empathy, Responsiveness terhadap Customer Satisfaction, sedangkan Reliability tidak berpengaruh terhadap Customer Satisfaction.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Service Quality, Corporate Image, Customer Satisfaction.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Perpustakaan UBAYA
Date Deposited: 27 Apr 2021 03:35
Last Modified: 27 Apr 2021 03:35
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/39410

Actions (login required)

View Item View Item