Pengaruh Brand Image, Perceived Price, Trust, dan Perceived Value terhadap Purchase Intentions pada Go-Food Surabaya

Putri, Pricyllia Herfianty (2021) Pengaruh Brand Image, Perceived Price, Trust, dan Perceived Value terhadap Purchase Intentions pada Go-Food Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6560_Abstrak.pdf] PDF
M_6560_Abstrak.pdf

Download (92kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/260914

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis faktor yang mempengaruhi minat pelanggan dalam membeli dan menggunakan layanan atau jasa online dengan objek penelitian Go Food Surabaya. Jenis penelitian yang digunakan adalah basic research yang menggunakan 5 variabel yaitu brand image, perceived price, trust, perceived value, dan purchase intetions. Penelitian ini menggunakan sumber data primer dengan melakukan penyebaran kuesioner secara online. Terdapat 254 kuesioner yang digunakan sebagai sampel dalam penelitian ini. Data penelitian ini dianalisa menggunakan SEM (Structural Equation Modeling) dengan software SPSS (Statistical Package for Social Sciences) versi 26 dan software AMOS 26. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa brand image, trust, dan perceived value memiliki pengaruh positif signifikan terhadap purchase intentions, selain itu brand image, perceived price dan trust memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap perceived value, lalu brand image memiliki pengaruh positif signifikan terhadap trust dan perceived price sedangkan perceived price tidak berpengaruh terhadap purchase intentions.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Brand image, Perceived price, Trust, Perceived value, Purchase intention
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Perpustakaan UBAYA
Date Deposited: 27 Apr 2021 06:56
Last Modified: 27 Apr 2021 06:56
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/39416

Actions (login required)

View Item View Item