Pengaruh Service Quality, Perceived Value, dan Brand Image Terhadap Customer Loyalty Maskapai Penerbangan Citilink

Andrea, Sheilla (2020) Pengaruh Service Quality, Perceived Value, dan Brand Image Terhadap Customer Loyalty Maskapai Penerbangan Citilink. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6480_Abstrak.pdf] PDF
M_6480_Abstrak.pdf

Download (388kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/260105

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh service quality, perceived value, dan brand image terhadap customer loyalty maskapai penerbangan Citilink. Pengolahan data dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan program SPSS 24 dan AMOS 22. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan tipe purposive sampling. Jumlah responden yang digunakan dalam penelitian ini adalah 150 responden yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner serta telah memenuhi karateristik populasi yang telah ditentukan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa service quality tidak berpengaruh positif terhadap customer loyalty, sedangkan perceived value dan brand image berpengaruh positif terhadap customer loyalty.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: loyalitas pelanggan, kualitas layanan, nilai keuntungan, citra merek
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 14 Jun 2021 04:17
Last Modified: 14 Jun 2021 04:17
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/39698

Actions (login required)

View Item View Item