Tusiyanto, Anastasia Julia (2021) Perceived Value, Trust, dan Purchase Intention Makanan Organik di Surabaya. [Undergraduate thesis]
PDF
M_6594_Abstrak.pdf Download (249kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Social Value, Economic Value, dan Trust terhadap Purchase Intention pada makanan organik di Surabaya. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan responden sebanyak 152 responden valid di Surabaya. Terdapat 6 variabel dalam penelitian ini, yaitu Functional Value (VPERC), Economic Value (VPERC), Emotional Value (VPERC), Social Value (VPERC), Trust (CONF), dan Purchase Intention (INT). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Social Value, Economic Value, dan Trust berpengaruh secara positif terhadap Purchase Intention.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Social Value, Economic Value, Trust, Purchase Intention |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | DONA PUSPITA BIANTARI |
Date Deposited: | 19 Aug 2021 09:11 |
Last Modified: | 19 Aug 2021 09:11 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/40031 |
Actions (login required)
View Item |