Perceived Value, Trust, dan Purchase Intention Makanan Organik di Surabaya

Tusiyanto, Anastasia Julia (2021) Perceived Value, Trust, dan Purchase Intention Makanan Organik di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6594_Abstrak.pdf] PDF
M_6594_Abstrak.pdf

Download (249kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/261649

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Social Value, Economic Value, dan Trust terhadap Purchase Intention pada makanan organik di Surabaya. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan responden sebanyak 152 responden valid di Surabaya. Terdapat 6 variabel dalam penelitian ini, yaitu Functional Value (VPERC), Economic Value (VPERC), Emotional Value (VPERC), Social Value (VPERC), Trust (CONF), dan Purchase Intention (INT). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Social Value, Economic Value, dan Trust berpengaruh secara positif terhadap Purchase Intention.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Social Value, Economic Value, Trust, Purchase Intention
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: DONA PUSPITA BIANTARI
Date Deposited: 19 Aug 2021 09:11
Last Modified: 19 Aug 2021 09:11
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/40031

Actions (login required)

View Item View Item