Sutandyo, Belinda Dewi (2021) Pengaruh Faktor Kualitas dan Harga dalam Pembentukan Behavioral Intentions Pelanggan Pada KFC di Surabaya. [Undergraduate thesis]
PDF
M_6595_Abstrak.pdf Download (230kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh service quality, food quality, price-value ratio terhadap customer satisfaction dan behavioral intentions KFC di Surabaya. Tipe penelitian ini menggunakan causal research dengan pendekatan kuantitatif dan data kuesioner sebanyak 165 responden. Cara menganalisis penelitian ini menggunakan SEM (Structural Equation Modeling) dengan software SPSS 24 dan AMOS 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa service quality tidak berpengaruh positif terhadap behavioral intentions KFC di Surabaya. Namun, variabel pada service quality, food quality dan price-value ratio berpengaruh positif terhadap customer satisfaction KFC di Surabaya
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Behavioral Intentions, Service Quality, Customer Satisfaction, Food Quality, Price-Value Ratio |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | DONA PUSPITA BIANTARI |
Date Deposited: | 23 Aug 2021 04:29 |
Last Modified: | 23 Aug 2021 04:29 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/40058 |
Actions (login required)
View Item |