Pengaruh Faktor Kualitas dan Harga dalam Pembentukan Behavioral Intentions Pelanggan Pada KFC di Surabaya

Sutandyo, Belinda Dewi (2021) Pengaruh Faktor Kualitas dan Harga dalam Pembentukan Behavioral Intentions Pelanggan Pada KFC di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6595_Abstrak.pdf] PDF
M_6595_Abstrak.pdf

Download (230kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/261710

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh service quality, food quality, price-value ratio terhadap customer satisfaction dan behavioral intentions KFC di Surabaya. Tipe penelitian ini menggunakan causal research dengan pendekatan kuantitatif dan data kuesioner sebanyak 165 responden. Cara menganalisis penelitian ini menggunakan SEM (Structural Equation Modeling) dengan software SPSS 24 dan AMOS 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa service quality tidak berpengaruh positif terhadap behavioral intentions KFC di Surabaya. Namun, variabel pada service quality, food quality dan price-value ratio berpengaruh positif terhadap customer satisfaction KFC di Surabaya

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Behavioral Intentions, Service Quality, Customer Satisfaction, Food Quality, Price-Value Ratio
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: DONA PUSPITA BIANTARI
Date Deposited: 23 Aug 2021 04:29
Last Modified: 23 Aug 2021 04:29
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/40058

Actions (login required)

View Item View Item