Irawan, Robby (2021) Analisa Penggunaan Servqual dalam Menentukan Generasi Y pada Hotel Ombak Sunset di Gili Trawangan Lombok. [Undergraduate thesis]
PDF
M_6599_Abstrak.pdf Download (84kB) |
Abstract
Dalam sektor pariwisata mengenal industri perhotelan sebagai salah satu faktor pendukung. Berkembangnya pariwisata juga dapat didukung dengan adanya industri perhotelan yang juga kian menjamur. Semakin banyaknya hotel yang berdiri menunjukan bahwa industri perhotelan memiliki peran yang sangat penting bagi sektor pariwisata. Industri pariwisata juga telah di akui sebagai sektor yang paling penting dan menguntungkan, terutama dilihat dari sudut perekonomian yang banyak menghasilkan devisa bagi negara. Maka Objek yang akan dipilih pada penelitian ini adalah hotel bintang 4 yaitu hotel Ombak Sunset, yang terletak di Gili Trawangan, Lombok, NTB. Pada penelitian ini bertujuan untuk menguji variabel tangibility, reliability, responsiveness, assurance, empathy dan customer satisfaction.pada Hotel Ombak Sunset di Gili Trawangan, Lombok. Menggunakan metode analisis linear berganda, hasil penelitian ini menunjukan adanya atau tidak adanya pengaruh signifikan terhadap customer satisfaction.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | tangibility,reliability,responsiveness,assurance, empathy. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | DONA PUSPITA BIANTARI |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 08:05 |
Last Modified: | 24 Aug 2021 08:05 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/40077 |
Actions (login required)
View Item |