Wong, Jerry (2021) Pengaruh Service Quality, Food Quality, dan Price terhadap Customer Satisfaction pada Restoran Cepat Saji Pizza Hut Surabaya. [Undergraduate thesis]
PDF
M_6610_Abstrak.pdf Download (81kB) |
Abstract
Skripsi ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh service quality, food quality, dan price terhadap customer satisfaction pada restoran cepat saji Pizza Hut Surabaya. Objek yang digunakan pada skripsi ini adalah Restoran cepat saji Pizza Hut di Surabaya. Pengolahan data diolah dengan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan software AMOS versi 22 for windows. Dalam penelitian menggunakan data primer, data diperoleh dari menyebarkan kuesioner secara online menggunakan google form. Banyaknya responden yang digunakan pada penelitian sebanyak 221 responden yang pernah makan langsung di restoran Pizza Hut Surabaya dalam waktu 7-8 bulan terakhir. Penelitian menggunakan teknik pengambilan sampel dengan teknik Non-Probability dengan Quota Sampling. Hasil penelitian menunjukan terdapat hubungan signifikan positif antara Price terhadap Customer Satisfaction, Location and Environment terhadap Customer Satisfaction, dan hubungan Customer Satisfaction terhadap Customer Loyalty. Sedangkan hubungan Food Quality terhadap Customer Satisfaction, dan Service Quality terhadap Customer Satisfaction berpengaruh tidak positif signifikan pada restoran cepat saji Pizza Hut Surabaya
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Kualitas Makanan, Harga, Kepuasan Pelanggan, Restoran Cepat Saji. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | DONA PUSPITA BIANTARI |
Date Deposited: | 30 Aug 2021 03:28 |
Last Modified: | 30 Aug 2021 03:28 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/40116 |
Actions (login required)
View Item |