Pengaruh Social Presence, Social Commerce Trust, Commitment Terhadap Loyalty Pada Toko Bubble Tea Yang Melakukan Promosi Produk Menggunakan Media Instagram Di Surabaya

Mahendra, Kurniawan (2021) Pengaruh Social Presence, Social Commerce Trust, Commitment Terhadap Loyalty Pada Toko Bubble Tea Yang Melakukan Promosi Produk Menggunakan Media Instagram Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6614_Abstak.pdf] PDF
M_6614_Abstak.pdf

Download (217kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/261907

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh social presence, social commerce trust, commitment terhadap loyalty pada account Instagram toko bubble tea di Surabaya. Pengolahan data penelitian ini menggunakan program Statistical Package for Social Sciences (SPSS) versi 24 dan IBM-AMOS 22 Teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling. 140 responden diambil dari pengguna media sosial Instagram yang telah mengikuti akun toko bubble tea di Surabaya. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa social presence berpengaruh terhadap social commerce trust, social presence berpengaruh terhadap commitment, social presence berpengaruh terhadap loyalty, social commerce trust tidak berpengaruh terhadap commitment, social commerce trust tidak berpengaruh terhadap loyalty, commitment berpengaruh terhadap loyalty.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: social presence, social commerce trust, commitment, loyalty
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: DONA PUSPITA BIANTARI
Date Deposited: 31 Aug 2021 06:54
Last Modified: 31 Aug 2021 06:54
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/40137

Actions (login required)

View Item View Item