Pengaruh Other Customers Chefs Image, Service Quality, Atmospherics, Food Quality, dan Emotions terhadap Loyalty pada Restoran Teppan House Surabaya

Hariyanto, Ivenna Petricia (2021) Pengaruh Other Customers Chefs Image, Service Quality, Atmospherics, Food Quality, dan Emotions terhadap Loyalty pada Restoran Teppan House Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6615_Abstrak.pdf] PDF
M_6615_Abstrak.pdf

Download (87kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/261912

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh rangsangan restoran teppanyakiterhadap emosi dan loyalitas pengunjung pada restoran teppan House Surabaya. dalam penelitian ini terdapat 8 variabel dengan jenis penelitian yang digunakan yaitu basic research. Pengolahan data penelitian ini menggunakan analisis structural equation modeling (SEM) dengan software IBM SPSS Statistic 24 untuk pengujian validitas dan reliabilitas, kemudian AMOS 22.0 untuk pengujian model (measurement dan structural) serta uji hipotesis. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah probability sampling. Penelitian ini menggunakan data primer dengan cara menyebarkan kuesioner secara online. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 181 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel pelanggan lain tidak berpengaruh positif terhadap emosi positif namun berpengaruh negatif signifikan terhadap emosi negatif. Citra koki berpengaruh positif signifikan terhadap emosi positif dan berpengaruh negatif signifikan terhadap emosi negatif. Kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap emosi positif dan berpengaruh negatif signifikan terhadap emosi negatif. Suasana tidak berpengaruh terhadap emosi positif maupun emosi negatif. kualitas makanan berpengaruh positif signifikan terhadap emosi positif namun tidak berpengaruh negatif terhadap emosi negatif, sedangkan hubungan emosi positif berpengaruh positif signifikan terhadap loyalty dan emosi negatif berpengaruh negatif signifikan terhadap loyalitas

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: emosi , kualitas layanan , citra koki, kualitas makanan, loyalitas
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: DONA PUSPITA BIANTARI
Date Deposited: 31 Aug 2021 07:49
Last Modified: 31 Aug 2021 07:49
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/40139

Actions (login required)

View Item View Item