Pengaruh Post Purchase Experience terhadap Customer Satisfaction dalam Belanja Online di Zalora

Renaldi, Arthur (2021) Pengaruh Post Purchase Experience terhadap Customer Satisfaction dalam Belanja Online di Zalora. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6636_Abstrak.pdf] PDF
M_6636_Abstrak.pdf

Download (34kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/262044

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mencari tahu pengaruh dari variabel-variabel, seperti layanan pelanggan, pengiriman, pelacakan, dan pengembalian terhadap kepuasan peanggan dan pembelian di masa mendatang di ZALORA Indonesia. Penelitian ini merupakan penelitian kausal dengan pendekatan kuantitatif. Sampel responden yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 150 responden. Penelitian ini menggunakan bantuan software SPSS 25 untuk menguji validitas dan reliabilitas tahap 1 serta software SmartPLS untuk menguji model penelitian. Hasil yang didapat oleh penelitian ini adalah variabel layanan pelanggan, pelacakan, dan pengembalian memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan pembelian di masa mendatang. Sedangkan pengiriman tidak memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan dan pembelian di masa mendatang di ZALORA Indonesia.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan Logistik, Pengalaman Setelah Pembelian, Kepuasan Pelanggan, Pembelian di Masa Mendatang.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: DONA PUSPITA BIANTARI
Date Deposited: 08 Sep 2021 06:36
Last Modified: 08 Sep 2021 06:36
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/40224

Actions (login required)

View Item View Item