Tingkat Penggunaan dan Kepuasan Pelanggan Selama masa Pandemi covid-19 pada pembelian Barang Brended Sisa Ekspor di E-commerce (dengan Pendekatan Model Delone dan Mclean)

Ernita, Delma Auli (2021) Tingkat Penggunaan dan Kepuasan Pelanggan Selama masa Pandemi covid-19 pada pembelian Barang Brended Sisa Ekspor di E-commerce (dengan Pendekatan Model Delone dan Mclean). [Undergraduate thesis]

[thumbnail of SP_2227_Abstrak.pdf] PDF
SP_2227_Abstrak.pdf

Download (48kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/262123

Abstract

Penelitian ini mengetahui bagaimana pengaruh dari tingkat penggunaan dan kepuasan pelanggang pengguna E-commerce pada pembelian barang branded sisa ekspor dengan pendekatan model Delone dan Mclean. Tujuan dari penelitian ini mengetahui apakah kualitas informasi, system, penggunaan layanan dan manfaat bersih berpengaruh signifikan terhadap penggunaan E-commerce selama masa pandemi. Dalam metode penelitian ini metode yang digunakan adalah kuantitatif dimana data dikumpulkan oleh peneliti melalui survei secara langsung menggunakan non-probability sampling dengan cara purposive sampling dengan jumlah responeden 120 orang. Serta pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuisioner pada Google form kepada para pengguna yang sering berbelanja online melalui E-commerce selama masa pandemi. Dengan hasil penelitian yang menunjukan dimana pengaruh tingkat penggunaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan E-commerce selama berbelanja online di masa pandemi.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: E-commerce , masa pandemi, kepuasan pelanggan, Delone & Mclean
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Economic
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 14 Sep 2021 06:32
Last Modified: 14 Sep 2021 06:32
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/40300

Actions (login required)

View Item View Item