Pemasaran

Geofany, Eveline Widas (2021) Pemasaran. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6642_Abstrak.pdf] PDF
M_6642_Abstrak.pdf

Download (205kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/262189

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk dapat mengetahui pengaruh dari brand personality yang memiliki dua dimensi yaitu responsible dan active terhadap brand awareness, brand trust, dan brand loyalty. Penelitian ini menggunakan objek penelitian sepatu olahraga merek Nike. Target responden dari penelitian ini yaitu responden yang pernah membeli dan pengguna sepatu olahraga merek Nike selama 2 tahun terakhir serta pernah membeli sepatu olahrga merek Nike sebanyak 2 kali dalam 2 tahun terakhir. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pengolahan data yang digunakan ialah software SPSS dan AMOS. Total responden pada penelitian ini yakni sebanyak 215 responden. Pada hasil akhir dari penelitian ini ditemukan bahwa terdapat lima hipotesis yang terdukung dan satu hipotesis yang tidak terdukung. Hipotesis yang tidak terdukung tersebut adalah pengaruh antara variabel brand personality responsible terhadap variabel brand loyalty.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: brand personality, brand awareness, brand trust, brand loyalty
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 16 Sep 2021 04:05
Last Modified: 16 Sep 2021 04:05
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/40337

Actions (login required)

View Item View Item