Geofany, Eveline Widas (2021) Pemasaran. [Undergraduate thesis]
PDF
M_6642_Abstrak.pdf Download (205kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk dapat mengetahui pengaruh dari brand personality yang memiliki dua dimensi yaitu responsible dan active terhadap brand awareness, brand trust, dan brand loyalty. Penelitian ini menggunakan objek penelitian sepatu olahraga merek Nike. Target responden dari penelitian ini yaitu responden yang pernah membeli dan pengguna sepatu olahraga merek Nike selama 2 tahun terakhir serta pernah membeli sepatu olahrga merek Nike sebanyak 2 kali dalam 2 tahun terakhir. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pengolahan data yang digunakan ialah software SPSS dan AMOS. Total responden pada penelitian ini yakni sebanyak 215 responden. Pada hasil akhir dari penelitian ini ditemukan bahwa terdapat lima hipotesis yang terdukung dan satu hipotesis yang tidak terdukung. Hipotesis yang tidak terdukung tersebut adalah pengaruh antara variabel brand personality responsible terhadap variabel brand loyalty.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | brand personality, brand awareness, brand trust, brand loyalty |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 16 Sep 2021 04:05 |
Last Modified: | 16 Sep 2021 04:05 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/40337 |
Actions (login required)
View Item |